20 Mei 2008

Enam Belas

Yang disebut arsip umumnya bisa dibongkar, dipilih sesuka hati, dipotong-potong, dihias, bahkan dipamerkan lagi. Begitu juga dengan enam belas foto berikut ini. Tiga lembar foto merupakan jepretan terbaru, sedangkan sisanya benar-benar arsip lama yang pernah 'di-blog-kan' kapan hari. Selamat mengamati.

24 komentar:

  1. Kapan neh aku di poto ma sampean :)

    BalasHapus
  2. mana tiga lembar itu?
    penggaris kah?

    BalasHapus
  3. hheheh punya kisah tersendiri ya?

    koleksinya menarik, ...
    alangkah indahnya kalo foto2nya jadi sebuah cerita....:D

    slm knl,

    BalasHapus
  4. ya ampuuuuun..ini benar2 kerjaan orang yg gak punya kerjaan dan bahan banggunan,deh...lho?!kok bahan bangunan sih?salah. maksudku bahan postingan,he..he...

    BalasHapus
  5. *jungkir balik, nungging-nungging liat fotonya :D eh sambil ngupil juga si..hihi *kabur

    BalasHapus
  6. @harapandiri: Jadi, sudah nggak takut dijepret lagi ceritanya??? :D
    @chobynet: Kibot, penggaris sama logo Intel lektop.
    @hafidzi: Ceritanya juga sudah di-blog-kan kapan hari kok Mas. Coba tengok aja arsip-arsip yang lalu. Salam kenal balik :D
    @Kristina: Kerjaan orang yg gak punya kerjaan??? Bingung aku...!!! :P
    @elmo: *Kejar elmo pake otopet... :D
    @aprie: Ya!

    BalasHapus
  7. Wah oom fiz uda update,mau buat laba2nya ya,fiz kalo da selesai poto kameranya dikembalĂ­n dung mau tak pake,he2...

    BalasHapus
  8. betul kata gadis rantau gak punyak kerjaan.... kekikkkkkkek

    kaboooooooorrrrrrrr

    BalasHapus
  9. apa ini oleh-oleh setelah inaktif? apa sarang laba-laba juga menjadi bagiannya?

    BalasHapus
  10. kalo bwatku yang gaptek soal poto2, karyanya keren abiz tuh.... itung2 job alternatif jadi tukang foto, kan asyik motret trus dapet duit *asal jangan ada yang ngutang* wekekekek...

    BalasHapus
  11. Om Fiz...gimana caranya bikin foto yang tumpuk undung kayak gitu? besok pas les ajarin ya....

    BalasHapus
  12. Aku masih ingat lho poto pohon pepaya nya..!

    BalasHapus
  13. hehe, dulu juga saya suka motretin kibor komputer. tapi cat hurufnya sudah pada hilang :D

    BalasHapus
  14. fotonya terlalu kecil... susyeeh ngeliatnya

    BalasHapus
  15. itu foto keyboard yah. wah2 syg bgt neh ama keyboardnya:)

    BalasHapus
  16. ASS.

    Foto makanannya itu lho yang bikin perut lapeer.......lapeeeeeer..

    BalasHapus
  17. Hohoho poto kedua dari atas kanan, pesen 3 mangkok yoo bung fiz... hehehe laper neh?

    Trus foto kedua dari bawah kanan itu memang pas di padukan bung, disaat ngeronda malam (blogwalking) harus ada segelas cofemix... hehehe

    mantaffff bung...

    BalasHapus
  18. Udah kehabisan bahan postingan ya Fiz?

    BalasHapus
  19. @Didiet: Hayo, kalo mau pinjem bilang apa??? :P
    @rizky: Kok nyontek sih?? Itu tandanya U sendiri gak punya bahan u/ komen.... *piss Men :)
    @Gudang Kambing: Ya... begitulah Pak *jadi malu
    @nina: Matur tengkyu Mbak. Sebentar, ta kasih bonus. Senyum... tahan... *Cepret
    @pudi-interisti: Besok brangkat pagi ya, jangan lupa bawa sarapan...!!! :D
    @Ani: Wehehehe, jadi pengen pulang kampung Mam...!!!
    @mpokb: Ayo, kapan diposting mpok??? :)
    @icHaaWe: Di-klik aja Mam biar mekar...!!!
    @Mama Rafi: Kibotnya laptopnya temen Mam...!! Tuh kan jadi beribet... :D
    @Alex: Waalaikumsalam. Fuih... untung gak bikin mata ngantuk :)
    @Armstrong: Cofemix-nya dibungkus apa diminum di sini Bung???
    @Rystiono: Gitu aja komennya??? :D

    BalasHapus
  20. kecil2 gitu.. gimana ngamatinya
    *kirain bisa di klik*

    BalasHapus
  21. errr.gambarnya.."kenapa khi?"..gapapa siyh.hahahay^^

    BalasHapus
  22. wah foto dari segala kondisi dan peristiwa nih hehehehe, sptnya ambil foto disegala kegiatan jadi kegiatan wajib bagi sampean hehehehe

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya.