18 September 2013

Fiksi Penyiar Radio


Selamat pagi sahabat. Sebuah komposisi dari Raisa siap menemani kita memulai aktivitas pagi ini, Use Somebody (Kings of Leon Cover). Diambil dari special acoustic performance, Music Everywhere NET TV. Just feel the beat! 

P: Halo, matur nuwun masé, lagunya wenak, gurih tenan!
H: Ya, mas. Dengan siapa ini?
P: Saya Paijo dari Bantul. Habis dengar lagu itu, saya langsung ambil koleksi Raisa saya di rak samping kulkas. Setelah tak bolak-balik bungkusnya kok ya ndak ada yang
judulnya Use Somebody ya? Sempat juga saya puter CD-nya kebalik, siapa tau, nyempil di baliknya, eh ternyata tetep ndak ada e'. Terus dari kompilasi mana ya masé dapat yang itu?
H: Itu kompilasi spesial, mas Paijo. Tidak ada albumnya, di-rip langsung dari video performance Music Everywhere NET TV.
P: Oh, pantes! Tapi bisa sejernih itu ya? Kalau ndak salah saya dengarnya bisa nyampe 320 kbps ya mas? Oke lah, besok saya rekues lagi nggih! Lagi-lagi yang gurih kemripik. Pareng, saya mau berangkat dulu ke Giwangan. Hehe... Biasa lah mas, tugas harian jaga peron. Wassalamualaikum.
H: Mugi berkah mas Paijo. Waalaikum salam.

8 komentar:

  1. Waa, pernah bercita-cita jadi penyiar radio, atau memang sudah pernah ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu, waktu sound system low-end di kantor masih berfungsi normal, saya suka bertindak arogan dengan memutar lagu-lagu selera saya cukup keras tanpa mempedulikan perasaan para junior yang tinggal seruang. Ya, semacam kata-kata di atas itulah pengantar dari saya selaku penyiar... :)

      Hapus
  2. ada tambahan lagu lagi untuk playlist di resto :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, baru buka resto, punya band baru, atau lagi gandrung nge-DJ? :)

      Hapus
  3. hehe bukan buka resto,tapi nerusin :D dan tidak punya band baru,ataupun gandrung DJ :D :D

    BalasHapus
  4. emngk video grafernya top mrkotob

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya.