29 Juli 2007

Tiga Malam

Setelah berhari-hari bekerja keras menghidupkan kembali blog sebelah, sekarang tiba saatnya untuk bercerita seputar jobdes jalan-jalan menjelang wiken kemarin. Begini ceritanya...
1. Ngeben (4 personel). Bisa juga disebut kopdar 26072007 karena memang ada acara ngopi bareng-bareng di atas daratan (huehehehe...). Jobdes ngebennya sendiri berlangsung amburadul karena kondisi studio yang tidak sesuai harapan. Akibatnya, penyakit BeTe langsung menyerang otak.
2. Resepsi (14 personel). Sempat juga digelar kopdar plus temu kangen antar saudara sekuliahan (alumni angkatan 2001) yang juga merupakan anggota dari komunitas blog sebelah. Trims untuk Erika atas kesempatannya, selamat menempuh hidup baru!
3. Ngopi (7 personel). Jobdes ini bermula dari undangan seorang teman via SMS yang isinya seperti ini, "Teman2 wajib hadir hri sabtu d JP acara kumpul2 biologi. Penting!!!" Entah dalam rangka hajatan, syukuran, selamatan atau apalah yang jelas "Silahkan pesan, kalau kurang nanti nambah lagi." Suiiiip....! Ada mie kuah, mie goreng, kopi susu, kopi pahit, susu soda, josua, teh hangat dan jagung bakar. Trims untuk Farit, kabul kajate dulur...!

1 komentar:

  1. mangan ora mangan sing pentin ngumpul.
    ngumpul ora ngumpul sing penting mangan

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya.