19 Maret 2008

Tentang Saya

Pergantian musim dari hujan ke kemarau tahun ini rupanya harus berbonus sebuah musim baru, musim tag. Akhirnya, demi kebersamaan dan persaudaraan maka sebuah tag dari Mister Eagle kali ini harus segera dikerjakan untuk selanjutnya disalurkan kembali kepada siapa saja yang berhak. Itupun kalau tidak merepotkan.

I'm passionate about:
- Gusti Allah yang maha pemurah dan penyayang
- Keluarga di desa
- Ngeblog sebagai sarana untuk belajar

Mostly I say:
- Shalawat Nabi
- "Astaghfirullahaladzim...!"
- "Tengkyu...!"

I've just finished reading:
- Tag "About Us"
- Majalah PC Media edisi 04/2008
- PC Media versi PDF tahun 2007

InsyaAllah before I die, I want to:
- Pergi Haji. Amiin...
- Membahagiakan orang tua
- Mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

I love listening to:
- Samsons - Perbedaan
- Yovie & Nuno - Menjaga Hati
- Peterpan - Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi
- Mulan Jameela - MTPS
- Rossa - Ayat-ayat Cinta

What my friends like about me:
Kreatif, cerdas, humoris, teliti

Last year I've learned:
- Membaca tanda-tanda kekuasaan-Nya
- Introspeksi diri
- Sosial dan berbagi
- Mencurahkan segenap ide melalui tulisan

And I'm going to tag this to:
- Mbak Lita
- Rezki
- Sachroel
Selamat mengerjakan...!!!

15 komentar:

  1. ha..ha.. kena deh saya wekekekek.
    ntar dikerjan deh insyaAllah.

    BalasHapus
  2. Huwaa dapet lagi deh..Kapan postingan asliku di posting yah..

    BalasHapus
  3. Qie anggap spam lho....

    BalasHapus
  4. whueh.... ini tag lagi tag lagi.... lg musim...

    BalasHapus
  5. kayaknya rizky nyerah tuh. he..he..

    BalasHapus
  6. mantap deh...hari baru semngat baru dan dimulai dengan TAG...

    BalasHapus
  7. horeeee....kena 'timpuk'..:)
    ngerjainnya boleh pake semedi dulu ya, Fiz...:D

    btw, I love listening to ayat-ayat cinta juga loh..

    BalasHapus
  8. waaah..semoga cita2nya yg berfore die bisa kecapaian yah..gudlak!

    BalasHapus
  9. emang udah musim kemarau? he..

    BalasHapus
  10. @sachroel: Semoga tidak merepotkan :)
    @Rezki: Katanya PR itu wajib dikerjakan ya??? Selamat mengerjakan Ki'...!!!
    @rizky: Hehehe... tunggu aja lemparan berikutnya.
    @Zee: Ya, semua demi persaudaraan & kebersamaan antar blogger. Betul...???
    @Kristina: Mungkin istilahnya menyerah sebelum kena tag... hayah :)
    @Mr. Eagle: Tengkyu Mister.
    @harapandiri: Siiip dah...!!!
    @lita: Bolehlah semedi dulu Mbak, semoga tidak merepotkan.
    @theloebizz: Amiin. Tengkyu... :)
    @Didiet: Oo... tunggu aja lemparan berikutnya Diet... :D
    @aprie: Seharusnya sudah sih. Teorinya...!!!

    BalasHapus
  11. Boleh tahu, partner tuk mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah n warohmah?

    BalasHapus
  12. wahahahaha sampean dapet juga :D

    dimana2 tag berkeliaran mencari mangsa :P

    BalasHapus
  13. wah kena tag juga..
    thanx koment nyah, pamit ya..

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya.