24 Mei 2007

Nangkring di Google

Siang tadi, saat iseng-iseng mencoba kata kunci "fiz-online" dan "fiz jombang" di mesin pencari google, ternyata hasil yang ditampilkan sukses memajang keduanya di peringkat teratas dari pencarian di seluruh jagat maya (narsis "mode on"). Sebenarnya keinginan untuk nangkring di google sudah ada sejak beberapa hari lalu. Saat itu, hanya dengan memasukkan nama seorang teman lama waktu SMU dan menekan enter maka dalam hitungan detik si gesit google segera menampilkan sebuah alamat blog berkebangsaan Dubai (sayang hanya sebuah blog kosong). Dengan latar belakang itulah muncul inisiatif untuk segera memproklamirkan bahwa fiz benar-benar telah "tersedia" dalam bentuk online (*#@%&%*!#*...).
Untuk bisa nangkring di mesin pencari google, setiap blog walker harus: [1] Memiliki blog dengan nama sekeren mungkin selain "fiz-online" atau "fiz jombang" [2] Mampu membaca dan menulis posting (tulis p-o-s-t-i-n-g). [3] Memasang link ke alamat blog ini sebanyak-banyaknya. [4] Untuk info lebih valid klik di sini. [5] Sabar menunggu dan semoga sukses.

4 komentar:

  1. selamat-selamat.. TOP BGT blognya dah terdaftar di mbah google :p

    BalasHapus
  2. jadi pengen ikutan tip2nya biar nongol di Google, tapi harus rajin p-o-s-t-i-n-g dan n-g-e-l-i-n-k Google ya? hihi..

    BalasHapus
  3. kalo nama sendiri ya jelas aja yang teratas. Apalagi kalo namanya unik. Kan gak ada yang ngembarin.

    BalasHapus
  4. sama, gw juga sering ngecek2 peringkat blog gw di google dengan berbagai macam keyword. coba u ngecek blog u lewat yahoo, dijamin hasilnya belum tentu sama

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya.