25 Agustus 2007

WP

Ketika tanggal sudah semakin tua maka rutinitas jalan-jalan otomatis akan semakin berkurang, dengan begitu frekuensi cangkrukan di warung kopi juga akan semakin jarang dilakukan. Ya... sekedar menghemat "ketebalan saku" untuk kegiatan lain yang lebih penting (memang ada yang lebih penting dari ngopi?*#@%&%*!#*...). Tapi, tidak ada salahnya jika sekedar menyeduh kopi susu gelas belimbing ditemani semangkok mie godog untuk menggantikan porsi sarapan pagi tadi. Sudah badan terhindar dari penyakit loyo, ancaman busung laparpun dapat segera ditangani secara preventif (halah...!).
Ngomong-ngomong soal warung dan ketebalan saku bagaimana kalau keduanya dikombinasi menjadi satu seperti Plan C? (maksute...???) Begini, setelah sempat berangan-angan untuk memiliki sebuah kafe semacam warnet atau kios makanan sendiri (pokoknya kafe...), insya Allah mulai awal bulan depan angan-angan itu akan segera terwujud (optimis "mode on"). Meskipun tidak berdikari, setidaknya telah ada usaha untuk membangun sesuatu yang lebih besar dari sebuah kios, Warung Penyetan (WP).


Rencananya WP akan mengusung model warung tenda dengan menu utama tempe, tahu, telur, lele dan dorang penyet. Untuk minumannya ada teh, jeruk dan jus buah. Agar lebih nyaman dan berbau teknologi, WP juga dilengkapi dengan fasilitas full music yang disajikan melalui MP3 player (siapa mau request...???). Oh iya, sepanjang bulan Ramadhan nanti WP juga akan menyediakan menu sahur dan buka puasa. Coming soon...!

7 komentar:

  1. iki ta seng PUENTING teko Habib?
    serius FIZ?

    BalasHapus
  2. assalamualaikum ,
    mau donkkkkkkk kayanya enak0enak neh :)

    BalasHapus
  3. @Birin: Seng PUENTING teko Habib opo? Nek iki seh ideku karo konco-konco kantor.
    @nn: Wa'alaikum salam. Suiiiiiip Pak....!

    BalasHapus
  4. nggak terlalu keliatan di foto alamatnya. Ini di Sidoarjo, ya? wah, jauh dong klo pengen nyobain WP.

    BalasHapus
  5. Saya selaku crew dari wp, artinya saya adalah rekan cak fiz dalam pengelolaan warung penyetan menegaskan bahwa :dalam rangka menyambung nafas tuk esok hari, mohon doanya agar uasaha kami lancar dan laris. dan anda sbg tmn cak fis ya mampir donk! biar pantes! he..........

    BalasHapus
  6. wah, enak2 kayaknya... mau dooong ^_^

    hehe, lam kenal :)

    BalasHapus
  7. terima delivery order ga Fiz? mau dong kirim ke Jkt, hhihi

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya.